Sunday, September 18, 2011

Seminar motifasi BSI

ini posting awalku di bloger Catatan imam. seminar motofasi BSI di istora senayar kemarin 17/09/2011, pengalaman pertamaku memasuki istora di sekitar kawasan komplek snayan kebanggaan jakarta itu. seminar motofasi yang dimulai pukul 08.00 s/d 17.00 langkah awalku mengenal kampus BSI, mengenal teman-teman dari BSI sekitar Jabodetabek yang kurang lebih 8ribu calon mahasiswa memenuhi istora senayan. memakai kaos orange abu-abu.

dalam acara itu banyak sekali kesan-kesan yang mungkin menarik dan semoga membekas pada para calon mahasiswa semua rangkaian acara dari para motifator yang berisi wejangan-wejangan, kalimat motifasi dan segala sesuatu yang membuat peserta lebih mengenal BSI dan siap berubah dari siswa menjadi mahasiswa, sehingga dapat mencerminkan segala sikap dan prilaku-prilaku serta pemikiran yang kritis, mahasiswa.

seminar itu juga serasa menumbuhkan jiwa nasionalisme, karena banyak membahas mengenai indonesia dan pendidikan adalah salah satu peran penting merubah indonesia. swasana semakin hangat dan kompak dengan adanya bernyanyi bersama penuh semangat. memang acara semot ini didesign BSI untuk meggantikan ospek seperti perguruan tinggi pada umumnya.
Tak lupa menampilakan para alumnus yang telah sukses dari BSI, menjadi tantangan bagi kami calon mahasiswa untuk menunjukkan dan meluruskan semua pandangan tentang Bina Sarana Informatika, siap sukses dari BSI, almamater dan warna jaket tidak berpengaruh dan menjamin dimasa depan. semua berawal dari diri sendiri yang siap sukses dan punya impian besar, sukses adalah perjalanan dan bukan tujuan akhir (salah satu materi).
di penghujunga acara penyematan jaket almamater dan meresmikan sebagai mahasiswa BSI, dilanjutkan sedikit materi ESQ dan memanjatkan doa2... hiangga acara ditutup dengan menyanyikan lagu bersama dengan semangat..

Comments
5 Comments

5 comments:

elias said...

imam salam kenal ,gw eli bsi cengkareng , u kuliah di bsi mana ??? gw ijin kutif soal2 latihan c++ ya , soalnya gw ada her ! thx

Imam said...

salam kenal kembali, gw bsiG3 pondok aren.
ia silahkan.

Unknown said...

kalo bole tau,amda jurusan apa ya di bsi?

Imam said...

@alif fathah komputer akuntansi bang

Unknown said...

kalau gitu,, saya bisa sharing tentang komputer akuntansi donk ke mas imam.

Post a Comment