Wednesday, March 14, 2012

Struktur data semester 2

Awal masuk kuliah semester 2 setelah libur lama bangeet, yaa ketemu lagi sama temen2.. mulai sibuk lagi deh n jadwal lebih padat drpada semester 1 maren.
pertama masuk adalah pelajaran struktur data perkenalan UNR (untung rohwadi) kesan awal lumayan nyaman meski langsung tancap bahas materi, dosen penampilan fresh ga terlalu rapi formal. pembicaraannya dan penyampean materi asik ditambah humor2 sagar, serta komunikasi tetep terjaga.
di kelas struktur data ini kelas KA dan MI digabung, so jadi rame yang biasanya kelas gw cuma 16 anak ne ketambahan 30an .. wah wah kita pada mata gaya, hehe tapi bagus jg biar saling kenal n tambah akrab.
kembali lagi ke pak untung rohwadi, semoga pertemuan-pertemuan selanjutnya selalu asyik materi mudah qt pahami, n tentunya nile yang memuaskan, amien..
ada peraturan untuk matakuliah ini, selama materi berlangsung dilarang ada handphone berbunyi, bilamana ada Rp.10rb untuk makan gorengan rame-rame.. ya intinya hp harap di silent!
lagi kebijakan dari dosen ini bila ada mahasiswa terlambat masuk tetap diperbolehkan tapi "Hargai diri kalian sendiri" tu kata pak untung, kan kita sudah bayar kuliah n kuliah untuk kita jadi hargai diri sendiri sayang kan kalo masuk cuma absen. keren kan..
salam hormat kami untuk pak untung rohwadi.
Comments
4 Comments

4 comments:

erhuazen said...

kakak .. latihan soal nya donggggggg yg semester 2 .. hhe

Unknown said...

gan u anak BSI juga??? angkatan tahun berapa??? hehhe,,salam kenal gan

Imam said...

ia, sekarang baru smt2.
slm kenal kembali..

Anonymous said...

oh utusan BSI tooh,bagus!
:)

Post a Comment